Selasa, 02 Juli 2013

konsul #2

Masih dalam kesibukan yang sama, menunggu di gazebo depan ruangan pak hupit.
Tapi kali ini menunggu dengan perasaan yang berbeda.
Masih terbayang-bayang kata2 pak hupit kemaren, "dik, pokoe kamu harus jadi yang pertama."
Sudah saya usahakan pak, sudah!!
Kemaren optimis bisa maju ujian hari jum'at, dan ternyata setelah menghadap penguji beliau tidak bisa dengan alasan beliau ada test kesehatan kamis-sabtu.
Jadi absolutely, ini bakalan mundur.
Tadi pun sudah menelfon pembimbing 1 dan beliau bilang kalau bisa ujian hari jum'at jam 14.30 atau senin 14.30.
lantas saya harus bagaimana pak??
:'(
saya pun juga ingin menjadi yang pertama dan sudah berusaha, tapi ini belum berakhir pak.
Saya masih akan berjuang untuk memenuhi keinginan bapak dan juga keinginan saya, tentunya atas izin Allah.
Sampai saat ini sebenarnya persiapannya sudah 60%, untuk souvenir pembimbing alhamdulillah sudah siap.
untuk materi insyaAllah sudah, meskipun proses editing masih belum 100% tapi ya lumayanlah, tinggal mem fix kan aja dan semoga bapak berkenan kalau saya ujian senin.

"Man shobaro, dzofiro"

0 komentar: