Jumat, 28 Oktober 2016

33 jam lagi, sayang

Sepertinya ada yang mulai bergemuruh, selalu seperti ini setiap pertemuan kita.
Bahkan kita bukan lagi 2 orang yang sedang pacaran, tapi selalu sama-sama saling tersipu malu jika akan bertemu.
Bahkan beberapa malam sebelumnya pun mata enggan terpenjam, ingin sekali waktu membawa mu dan aku untuk bertemu.
Ahhhh..
Indahnya :)
*****

Long distance marriage siapa takut?
Banyak sekali orang yang menyarankan saya untuk ikut suami, atau suami pindah ke jawa.
Sekali lagi kami telah berkomitmen dari awal dan insyaAllah tidak mengurangi cinta kami dengan jarak yang ada.
Justru pertemuan setiap 2 bulan sekali seperti energy yang selalu memperbaharui cinta kami, selalu bertambah setiap harinya.
******

√ Pernah juga ada yang berkelakar, kalau jauhan terus kapan hamilnya?
Ya saya jawab, sudah ada Allah yang mengatur.
√ Pernah juga ada yang menyarankan saya untuk periksa ke dokter kandungan. Setahun menikah kok belum hamil sih? Jangan-jangan mandul?
Ya saya jawab, Allah maha tau apa yang terbaik untuk kita.

Lalu, saya terbiasa dengan omongan orang-orang yang sepertinya tidak memiliki pengaruh besar di hidup saya.
******

Kuncinya sampai sekarang adalah saya selalu ber husnudzon kepada Nya, Bukankah Allah sesuai prasangka hamba Nya?
Pun yang saya yakini adalah bahwa setiap hal yang terjadi kepada kita sudah tercatat di lauh mahfudz, selalu ada campur tangan Allah untuk setiap urusan kita.
Kita hanya perlu berdoa, berusaha, dan bertawakkal kepada Nya.
:)

0 komentar: