Sabtu, 06 April 2013

(mengeja)

Aku membiarkan alur ini terus berjalan,
Skenario yang akan menghasilkan sebuah pertunjukkan drama.
Entah Sad atau happy ending tak penting, yang berlaku hanyalah aktris sejati akan melaksanakan perintah sutradaranya.

Aku selalu bersiap untuk banyak hal,
berdiri atau berlari.
mengahadapi setiap scene,
Memanfaatkan property yang disediakan.
Menyusun strategi dan berbincang dengan aktor lainnya.
Hanya demi sebuah drama yang apik.

Aku kamu dan semua orang di duni ini punya alurnya masing2,tak akan pernah tertukar.
Ya, sutradara nomor satu di jagat raya telah mencatatnya.

Tapi, satu-satunya yang dapat merubah takdir adalah do'a. Katamu di suatu waktu
Tentu tak akan pernah terlupakan.
Aku berjuang, aku berdo'a, dan begitu juga denganmu.
i-n-s-p-i-e-r-a-k-u
(mengeja)

0 komentar: