Jumat, 01 Februari 2013

Mimpi

gadis ini tersenyum, manis sekali.
Tampak tulus dan begitu menyenangkan.
Tak seperti biasa, kali ini dia tampak sumringah dan begitu riang.
Hingga seisi rumah pun bertanya2, ada apakah gerangan?
Sebuah pertanyaan yang tak memerlukan jawaban, cukup diam dan pahami.
Seorang gadis yang sedang jatuh cinta.
Benar bukan?
Kuamati lagi dan lagi, iya tampak melamun dan tersenyum.
"Akupun pernah sepertimu gadis, mencintai dan mengagumi"
Lihatlah, ingin ku tegur saja sebenarnya ia tapi urung.
"Akupun pernah merasakannya."
Gadis yang manis, gadis yang cerdas.
Bukan kali ini saja ku lihat tingkah laku itu.Beberapa kali sebelumnya tapi sepertinya kali ini berbeda.
Lebih dahsyat pesonanya!!
"Wahai gadis, hal apakah yang membuatmu begitu sumringah? ku dapatkan semangat dari senyuman yang kau tebar pagi ini."
tak tahan aku menanyakannya.
"Aku bermimpi dia datang menjemputku dan dia ingin aku menemaninya seumur hidup. Indah sekali mimpiku. Aku meraih tangannya dan menggenggamnya erat. Aku mau menemanimu dan pergi bersamamu. Hanya itu yang ku katakan sebelum aku terbangun."
"ku harap itu bukan hanya mimpi."
"dan kuharap juga begitu."
nanti gadis, bersabarlah Allah pun telah mempersiapkan masa depan yang indah untukmu.
Teruslah menebar senyum dan berikan semangat untuk siapapun yang ada disekitarmu.




0 komentar: