Selasa, 19 Februari 2013

tentang kita, inspiera.

tentang kita inpiera. aku ya seperti inilah adanya.
seorang gadis biasa yang kadang ketika punya ambisi tanpa perlu pikir panjang akan segera melakukan apapun untuk mencapainya.
seperti inilah aku yang selalu bersemangat untuk bermimpi dan mewujudkannya.
Aku terlahir di keluarga yang terlampau biasa, jelas bukan dari orang kaya.
dan akupun hidup di lingkungan pedesaan, dan engkau tau itu.
aku bukan seorang akhwat dengan jilbab yang menjuntai menutup dada disetiap kesempatan.
bukan pula akhwat yang selalu ghodul bashor.
aku hanyalah gadis biasa yang masih sering ingin tampil modis dan trendy.
yang terkadang masih suka ngobrol dengan teman2 di organisasi atau bahkan dengan sahabat lama.
lantas apa yang bisa ku banggakan inspiera?
kenapa aku begitu yakin bisa mendampingimu kelak dengan amanah besar yang sudah menantimu?
perasaan ini tarik ulur tak tentu.
Aku membutuhkanmu untuk masa depan ku, namun apakah engkau membutuhkanku untuk masa depanmu? berulang kali ku katakan, aku hanyalah wanita biasa dengan berbagai keterbatasan. masihkah engkau ragu untuk melangkah?
:)
berfikirlah panjang inspiera dan yakinlah aku tetap disini untuk menerima apapun keputusanmu.
entah itu kabar baik ataupun buruk bagiku, aku yakin keputusan yang telah engkau ambil merupakan hal terbaik untuk kita dan kedepannya.

0 komentar: