Rabu, 26 September 2012

SWEAR IT AGAIN


Berjanjilah ketika memang semua telah di tetapkan,maka kau akan datang menemuiku.
Memenuhi keinginanku selama ini.
Memenuhi penantianku selama 2 tahun belakangan.
Aku selalu menunggu inspiera ku.
Inspiera,
Bahkan kau tak pernah mengucapkan sepatah katapun tentang cinta.
Tak pernah juga aku mendengar kau mengucapkaan janji-janji itu.
Tapi entah mengapa aku yakin kau pun memiliki perasaan yang sama.
Merasakan penantianku.
Aku selalu berharap semoga semua fikiran positif ini benar-benar nyata.
Kaupun berada dalam penantian,
Kaupun telah merancang masa depan kita,
Dan mempersiapkan untuk kebahagian kita.
Hingga menunggu janji Tuhan, untuk mempertemukan kita dan mengikat dalam janji yang suci.
Inspiera
Baiklah, aku akan sukses dan membuatmu bangga.
Seperti yang kau katakana kemaren melalui isyarat terbaikmu.
Aku akan menjadi wanita sebaimana keinginanmu,
Doakan aku ya inspiera!!
--Semoga Tuhan menjagamu disana--


0 komentar: