Sabtu, 19 Januari 2013

kata hati

Aku ingin sekali berbagi,
tentang perjalanan ini yang terasa berat.
Ada satu inspirasi : "Jangan pernah mengungkit seberapun pengorbanan yang pernah kau berikan. Yakinlah makna mencintai bukan seberapa besar kita menerima tapi seberapa besar kita memberi."
Terkadang susah sekali untuk menyadarkan diri sendiri untuk memahamimu,
Terkadang ketika muncul rasa keegoisanku, maka aku akan berfikir mengapa tak pernah kau pedulikan perasaan ini?
Sekali lagi, manusiawi bukan?
Tapi aku yakin disaat aku berfikir seperti itu, bukankah kau pun berfikiran yang sama.
Akhirnya semua saling bersitegang dan menyalahkan satu dengan yang lain.
Di saat inilah diperlukan rasa mengalah.
"Mengalah bukan berarti kalah, hanya saja menjadi dewasa disaat yang sangat tepat."
Dan kau pasti akan selalu menang dalam hal ini, maka itulah alasan tepat mengapa aku mempertahankanmu.
:)
terimakasih inspirasiku

0 komentar: